Senin, 15 Juli 2019

Hari Ini, Satu Paslon Bupati dan Wakil Bupati Minsel Dari Partai Golkar Akan Jalani Tes Kesehatan

AMURANG, (manadoterkini.com)-Setelah pasangan dari Partai Golkar yakni Karel H Lakoy dan Freddy Rawis (LARIS) mendaftarkan diri di KPUD Minahasa Selatan (Minsel), Sabtu (29/8) pekan kemarin. Maka Senin (31/8) hari ini pasangan tersebut diagendakan akan mengikuti tes kesehatan di RSUD Prof Kandou Malalayang.

“Hari ini kita telah mrnjadwalkan LARIS wajib hadir mengikuti tes kesehatan di RSUD Prof Kandou Malayayang. Tes kesehatan tersebut meliputi, pemeriksaan laboratorium, hingga pemeriksaan psikologi,” kata Ketua KPUD Minsel DR Fanley Pangemanan S. Sos MSi kepada manadoterkini.com.

Selain itu, pihaknya akan melakukan verifikasi terhadap berkas dokumen dari paslon LARIS. KPUD telah membentuk tim verifikasi.

KPUD baru akan menetapkan pasangan calon menjadi calon bupati dan wakil bupati pada 11 September mendatang. Yang disusul pengundian nomor urut pada 12 September.

LARIS sendiri akan ditetapkan sebagai pasangan calon (Paslon) bupati dan wakil bupati pada tanggal 11 September mendatang, dan itupun jika mereka (LARIS – red) lolos pada penetapan paslon. “Bila lolos maka pasangan LARIS akan bertarung dengan Christiany Eugenia Paruntu SE – Frangky D Wongkar SH (PAKAR) yang dicalonkan oleh PDI-P,” tutupnya.(dav)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*