Senin, 22 Juli 2019

Walikota Manado GS Vicky Lumentut Terima Penghargaan Bintang LVRI

Dinilai Kepala Daerah Banyak Terobosan Program Pro Rakyat

PRESTASI yang prestisius terus ditorehkan sosok GS Vicky Lumentut dalam memimpin Kota Manado. Kepemimpinannya sebagai seorang Walikota di ibukota Provinsi Sulut ini diakui tingkat nasional, bahkan dunia banyak melakukan terobosan-terobosan melalui program-program pro rakyat.

Penyematan LVRI

Tak heran jika suami tercinta DR. Julyeta Paula Lumentut-Runtuwene ini terus diberikan penghargaan atas kepemimpinannya. Kali ini penghargaan datang dari Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) pusat. Penyematan penghargaan Bintang Legiun Veteran kepada GSVL, sapaan akrab Putra Remboken yang juga Ketua APEKSI yang membawahi 98 Walikota se Indonesia ini berlangsung, Senin (10/8) kemarin di ruang serbaguna Kantor Walikota Manado.(***)

 

Kolonel Purn Boy Kambey: Tak Sembarangan Memberikan Penghargaan Ini

ACARA penyematan penghargaan Bintang Legiun di ruang Serbaguna Kantor Wali Kota Manado itu mengambil tema ‘Pengabdian Veteran RI Tidak Pernah Berakhir’. Ketua LVRI Sulawesi Utara, Kolonel (Purn) Boy Kambey, mengatakan dipilihnya GSVL sebagai salah satu penerima penghargaan melalui proses panjang, selektif dan tidak sembarangan penghargaan Bintang Legiun diberikan.

GSVL-LVRI

“Penyematan ini dilakukan tidak sembarangan karena keputusannya dari LVRI pusat yang diketuai Bapak Rais Agung. Hanya 6 Wali Kota yang mendapat penghargaan ini untuk seluruh Indonesia, Sulawesi Utara khusus Kota, hanya Wali Kota Manado yang memperolehnya. Kami keluarga besar LVRI Sulut, Pemuda pancamarga mengucapkan selamat kepada Pak GS Vicky Lumentut,” ujar Kambey.(***)

Satu-satunya Kepala Daerah di Sulut Menerima Penghargaan Bintang LVRI

PEMBERIAN penghargaan dari LVRI pusat sekaligus penyematan Bintang Legiun Veteran kepada Wali Kota Manado, GS Vicky Lumentut spontan lebih memacu GSVL, sapaan Lumentut untuk terus memberikan yang terbaik bagi kesejahteraan masyarakat Kota Manado kedepan.

LVRI

Pasalnya, hanya GSVL satu-satunya dari sekian kepala daerah di Provinsi Sulut ini yang menerima penyematan tanda kehormatan Bintang Legiun yang ditandatangani Ketua Umum LVRI, Rais Agung sejak 21 Juli 2015 lalu. Menurut ketua APEKSI yang membawahi 98 wai kota se Indonesia ini, penghargaan tersebut menjadi motivasi sekaligus ‘beban’ bagi dirinya untuk terus-menerus melakukan yang terbaik bagi masyarakat dalam melakukan pengabdian.(***)

GSVL: Ini Jadi Motivasi Saya untuk Terus Mengabdi Kepada Rakyat Manado

PENGHARGAAN bintang LVRI ini spontan tambah memacu seorang GS Vicky Lumentut untuk terus mengabdi terhadao rakyat Kota Manado. Pasalnya, perhatian LVRI terhadap Kota Manado merupakan suatau kebanggan tersendiri bagi GS Vicky Lumentut sebagai Wali Kota Manado.

LVRI

“Terima kasih atas penghargaan ini, ternyata perjuangan dan apa yang saya lakukan ini diamati para senior. Melalui ketua Markas Daerah (Mada) LVRI Sulut saya menyampaikan terima kasih kepada pengurus LVRI pusat, penghargaan ini juga menjadi motivasi sehingga mengharuskan saya lebih berbuat lagi kedepannya,” kata GSVL usai menerima penghargaan tersebut, Senin (10/8) kemarin.

LVRI

Tidak hanya itu, GSVL juga meminta bantuan seluruh kader LVRI untuk ikut mendukung apa yang dilakukannya di Kota Manado demi kemajuan masyarakat. “Saya berharap agar saya dibantu LVRI, dan ini menjadi kebangaan saya selaku Ketua APEKSI, semoga semua komitmen yang dibangun ini terus kita jalankan dengan baik,” pungkas suami tercinta, DR. Julyeta Paula Lumentut-Runtuwene. (aldi/lipsus)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*