Selasa, 17 September 2019

Minim Anggaran, Pelajar SMP Katolik Gonzaga Ukir Prestasi di Kejurnas Gojukai

TOMOHON, (manadoterkini.com) – Siswa SMP Katolik Gonzaga Tomohon kembali ukir prestasi di kejurnas Gojukai GOR Wiladika jakarta.

Dua karateka masing-masing Friske Walangare dan Gratio Rondonuwu tampil memuaskan pada ajang ini dengan mempersembahkan medali emas dan perunggu.

Yosis Ngantung kepada wartawan mengatakan hasil kemenangan ini sebagai bukti persembahan terbaik untuk kota Tomohon, “Dengan demkian prestasi Friske Walangare akan mempersiapkan diri mewakili Indonesia di kejurnas Asia Pasifik oktober mendatang,” tukas Ngantung

Kedua Perwakilan Gojukai Karatedo asal Tomohon patut dibanggakan karena berhasil pada dua pertandingan Iyos dan Kejurnas serta akan persiapan menuju ke kejuaraan Asia pasifik oktober mendatang, “Walaupun dengan terkendala dana dan tidak ada perhatian Pemerintah kota namun sangat membanggakan membanggakan,” ujarnya.

Terpisah Kepala sekolah Jecklin Tirukan kepada manadoterkini.com sangat mengapresiasi siswanya pada kejuaraan ini karena keuletan dan disiplin berlatih sehingga dapat berhasil. “Kami sangat bangga atas prestasi dari anak didik kami,” tutur Tirukan. (efd/chris)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*