Kamis, 12 Desember 2019

SMTK Manalu Rebut Medali Emas Di Cabang 100 Meter Putri

MANALU, (manadoterkini.com) – Memeriahkan kegiatan yang dilaksanakan Bidang Pendidikan Agama Kristen Kantor Wilayah Kemenag Sulut, SMTK Manalu Tabukan Selatan turut ambil bagian dalam kegiatan Porseni yang dilaksanakan di Manado Tateli pekan lalu.

Kepala SMTK Manalu Elke Linsehe menyampaikan walaupun fasilitas dan sarana pendukung tidak dimiliki SMTK Manalu, namun demi kebersamaan anak-anak tetap ikut ambil bagian dalam kegiatan ini.

“SMTK Manalu berhasil membawa pulang satu medali emas cabang atletik 100 meter putri dan lomba vokal group menduduki posisi IV,” ujar Kepala SMTK Elke Linsehe S.Th.

Linsehe bangga dengan prestasi yang dicapai anak asuhnya. Dia berharap akan mendapat sarana dan prasarana penunjang dari Bidang Bimas Kristen Kemenag Sangihe agar kedepan anak-anak akan lebih berprestasi lagi pada ajang porseni yang dilaksanakan setiap dua tahun sekali ini.

Kegiatan ini diikuti oleh seluruh SMTK yang ada di lingkungan Kantor Wilayah Kemenag Sulut Bidang Pendidikan Agama Kristen. (chris)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*