Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Berita PilihanPemerintahan

Jawab Tuntutan dan Kebutuhan Masyarakat ASN Harus Paham Komunikasi dan Informatika

×

Jawab Tuntutan dan Kebutuhan Masyarakat ASN Harus Paham Komunikasi dan Informatika

Sebarkan artikel ini

SULUT, (manadoterkini.com) – Saat ini kemajuan teknologi informasi komunikasi telah banyak mengalami perubahan membuat kegiatan kerja para ASN semakin dipermudah, pekerjaan birokrasi semakin cepat karena ditunjang dengan media, canggih dan berteknologi tinggi, sehingga tidak ada lagi hambatan dalam menjalin interaksi. Kata Sekprov Sulut saat membuka kegiatan Bimtek Penguatan Kelembagaan SKPD bidang Kominfo yang dilaksanakan Senin (31/8) bertempat di hotel Arya Duta Manado.

Kansil

Sekretaris Daerah Provinsi Sulut Ir Siswa R Mokodongan juga menegaskan kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) yang ada di lingkup pemerintah provinsi sulut dengan pesatnya perkembanan Komunikasi Informasi ini,diharapkan agar ASN dapat memahami komuniksi dan informatika sebagai fasilitas utama dalam melaksanakan kegiatan dalam berbagai sektor kehidupan, terutama dalam melaksanakan kegiatan kerja setiap hari sebagai abdi Negara dan masyarakat.

Kansil

Diketahui ,penyelenggaran pelayanan public saat ini menggunakan aplikasi e government, melalui bimtek ini Sekprov berharap para peserta dapat memahami bagaimana menggunakan komunikasi yang baik dalam menjalankan tugas agar semua pekerjaan dapat diselesaikan tepat waktu dan tetap memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat. (alfa)