Kamis, 19 September 2019

Kemenag Bolmut Mulai Sosialisasi E-PUPNS

BOROKO, (manadoterkini.com) – Pendataan Aparatur Sipil Negara (ASN) di seluruh Indonesia merupakan hal penting, tidak terkecuali Kementerian Agama di seluruh Indonesia. Guna mendapatkan data yang akurat, terpercaya sebagai dasar kebutuhan dalam mengembangkan Sistem Informasi Kepegawaian ASN, Kemenag Bolmut mengadakan Sosialisasi Registrasi E-PUPNS (Elektronik – Pendataan Ulang Pegawai Negeri Sipil) tahun 2015.

Hadir sebagai pengarah dalam registrasi kali ini adalah Stevi Margareth Sondakh, SE. Salah seorang JFU di Bagian Kepegawaian, Kemenag Bolmut yang berapa waktu lalu telah pengikuti pelatihan pengisian E-PUPNS di BKN, Manado.

Sosialisasi dihadiri seluruh ASN Kementerian Agama Bolmut dan dibuka langsung oleh Kepala Kemenag Bolmut, Hi. Sulaeman Ambah, S.Ag. Dalam sambutan, Ambah menekankan pentingnya pertemuan kali ini karena berkaitan dengan nasib seorang ASN.

“Bahkan saking pentingnya, melebihi pertemuan penting lainnya. Bagi mereka yang tidak hadir, tidak ada lagi waktu untuk mengarahkan,” tekan Ambah, mengingat ada beberapa (ASN) yang tidak hadir. (chris)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*