Minggu, 15 September 2019

LKPJ AMJ Walikota Manado, GSVL : Saya Paling Senang Dikritik

manadoMANADO, (manadoterkini.com) – Ada hal yang menarik manakalah Walikota Manado GS Vicky Lumentut, diberikan kesempatan untuk memberikan sambutan dalam rapat paripurna LKPJ AMJ, Rabu (2/9) kemarin sore hingga malam. Setelah mendapat kritikan dari anggota DPRD Manado, GSVL sapaan akrab menuturkan bahwa dirinya paling senang dikritik asalkan untuk kepentingan warga Kota Manado.

Makanya kritikan serta masukan dari Anggota dan Pimpinan DPRD Manado diapresiasi GSVL untuk menjadikan Manado semakin lebih baik. “Saya orangnya senang dikritisi, selama itu untuk perbaikan dan kemajuan Kota Manado. Saya, berterima kasih dan mengapresiasi kepada pimpinan dan anggota DPRD,” kata Lumentut.

Usai pembacaan laporan dari semua komisi, perdebatan sesama anggota DPRD pun tak bisa terelakan. Alotnya perdebatan sesama anggota DPRD memberikan warga dinamika politik di lembaga dewan tersebut.

Meski mendapat kritikan keras, namun empat Komisi di lembaga DPRD Kota Manado, memberi apresiasi atas kinerja Pemerintah Kota (Pemkot) Manado selama 5 tahun untuk dijadikan keputusan DPRD.

Untuk diketahui rapat paripurna LKPJ AMJ yang dipimpin Wakil Ketua Denny RW Sondakh, bersama pimpinan dewan lainnya Noorte Van Bone (Ketua) dan dr Richard Sualang (Wakil Ketua) dihadiri mewakili unsur pimpinan daerah, Satuan Kerja Perangkat Daerah, Camat serta Lurah.(mlz)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*