Sabtu, 7 Desember 2019

Syukuran HUT ke-69, SMANTO Tampilkan Kreatifitas Siswa

SMANTOTOMOHON, (manadoterkini.com) – Kreatifitas dan keunggulan sekolah ditampilkan dalam syukuran HUT ke-69 SMANTO, Kamis (3/9). Kehadiran tokoh penting di Kota Bunga Tomohon menambah semarak syukur Sekolah adhywiyata yang dipimpim Kepala Sekolah Dra. Meytha Tambengi,MM.

DR. Arnold Poli, SH, MAP Mewakili Walikota Jimmy F. Eman, SE,Ak menyampaikan Sekolah ini telah mencetak alumni yang telah turut membangun kota Tomohon. “Peran para siswa/siswi terus memberikan sumbangsinya dengan belajar giat mengukir prestasi. Sehingga kedepannya sekolah ini akan terus dikenang dan akan banyak mencetak putra/putri yang handal dan berkualitas,”jelas Poli.

Senada disampaikan Ketua Dewan Juanita M. Wenur kepada para siswa untuk tetap menjaga kebersamaan. “Masa indah SMA datang hanya satu kali. Masa depan ditentukan saat ini. Jadi terus belajar giat dan raih cita-cita setinggi mungkin,”ujar Wenur.

Pada kesempatan ini pula Para siswa/wi menampilkan beragam ketrampilan kesenian dan budaya yang menambah deretan prestasi sekolah

Hadir pada kesempatan ini Komite sekolah Kompol Tonny Salawati, Kadis Dikda Drs. Geraldus Mogi, Para Guru dan Siswa/siswi.(efd)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*