Selasa, 17 September 2019

Kunker DPRD Kota Gorontalo, Kunjungi Sekolah Unggulan di Manado

DPRD kota GorontaloMANADO, (manadoterkini.com) – Dewan Kota Manado, Kamis (3/9) terima kunjungan kerja Komisi A dan C DPRD Kota Gorontalo. Rombongan yang dipimpin Wakil Ketua I DPRD Gorontalo Hi Erman Latjengke diterima para anggota DPRD Manado diantaranya Soni Sela, Roy Maramis, Abdul Wahid Ibrahim, Markho Tampi, Mohammad Wongso.

Tujuan kunjungan tersebut dalam rangka menukar informasi mengenai Proses Pengusulan RANPERDA atas usul inisiatif LEGISLATIF, serta ingin mengetahui lebih banyak mengenai Sekolah-sekolah unggulan di Kota Manado.

Masing- masing anggota DPRD dengan sangat lugas dapat menyampaikan Program – program unggulan yang dilaksanakan oleh Pemerintah dan DPRD Kota Manado sekaligus juga tukar menukar informasi tentang kemajuan daerah masing-masing dalam bidang Pendidikan dan Kesehatan serta upaya – upaya yang dilakukan dalam rangka menunjang Progam Pendidikan dan Kesehatan di Kota MAnado sekaligus juga dalam rangka proses pengusulan ranperda Inisiatif.

Acara diakhiri dengan pertukaran cenderamata dan foto bersama di ruang Rapat Gabungan DPRD Kota Manado.

Setelah melaksanakan kunjungan kerja di kantor DPRD Kota Manado, rombongan DPRD Kota Gorontalo di fasilitasi Sekretariat DPRD Kota MAnado melaksanakan kunjungan lapangan ke salah satu sekolah yakni SD Unggulan di SD N 11 Manado dan diterima langsung oleh Kepala SEkolah SDN 11 Manado.(chris)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*