Senin, 16 September 2019

Remaja GMIM Padati Wilayah Manado Malalayang Barat

Pdt Stenly James Sela MTh

Pdt Stenly James Sela MTh

MANADO, (manadoterkini.com) – Remaja se-Sinode GMIM, Jumat (4/9) hari ini hingga Minggu (6/9) akan memadati wilayah Manado Malalayang Barat, guna mengikuti Pesta Seni Remaja dan Siswa.

Dimana ibadah Agung Pembukaan yang dilaksanakan di ex barakuda akan dipimpin Pdt Arthur Rumengan sebagai Wakil Ketua Bidang Ajaran, Pembinaan dan Penggembalaan.

Kegiatan pembinaan remaja GMIM ini nantinya akan dilaksanakan disejumlah lokasi di wilayah Malalayang Barat. Diantaranya, Vocal Group Seri A di GMIM Elim, Paduan Suara Seri A dan A1 di GMIM El Manibang, Vocal Group A1 di GMIM El Elyon, Paduan suara Seri B di GMIM Tumpengan, baca mazmur dan kidung agung di GMIM Galilea, Girl Choir di GMIM Smirna, Vocal Group Seri B di GMIM Betlehem, sedangkan Bintang Vocalia di GMIM Victory Minaga Indah.

Khusu untuk pelaksanaan bintang vicalia, panitia lokal telah melakukan persiapan jauh hari. Makanya akomodasi hingga komsumsi bagi para tamu yang akan mengikuti lomba telah disediakan. “Kagiatan sinodal ini mendapat respon yang luar biasa dari jemaat yang ada. Begitu pula dengan akomodasi telah disiapkan oleh panitia di rumah-rumah jemaat,”ungkap salah satu Panitia Pdt Stenly James Sela MTh selaku Wakil Sekretaris kepada manadoterkini.(ald)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*