Selasa, 17 September 2019

Warga Jangan Khawatir, GSVL Tegaskan Pemkot Manado Akan Segera Perbaiki Jembatan DenDal

MANADO, (manadoterkini.com) – Warga yang tinggal di Dendengan Dalam Kota Manado tidak perlu khawatir soal tuntutan warga setempat agar Pemerintah Kota Manado segera memperbaiki jembatan DenDal.

Walikota Manado dalam kegiatan Sidang Paripurna DPRD Terkait LKPJ AMJ menegaskan Pemkot Manado akan segera memperbaiki jembatan tersebut.

Menurut Walikota Manado Dr. Vicky Lumentut pada tahun ini akan segera diperbaiki walaupun sebenarnya sudah dijanjikan oleh Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB), “Sampai saat ini belum ada dana bantuan bencana yang turun dari BNPB untuk perbaikan jembatan tersebut,” ujar GSVL.

Ia juga mengatakan jembatan tersebut akan diusahakan dibantu dalam Dana Alokasi Khusus (DAK) Pemkot Manado. “Secapatnya akan diperbaiki, sehingga kedepan tidak akan mengganggu aktivitas warga setempat,” ujarnya.

Sementara itu ditempat terpisah salaha satu warga yang tinggal di Dendengan Dalam menyambut baik rencana pemkot Manado memperbaiki jembatan penghubung tersebut. “Kami sangat senang jika jembatan akan diperbaiki. Sehingga tidak akan mengganggu aktivitas kami disini,” ujar Fine Pasuhuk. (chris)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*