Minggu, 15 September 2019

PSRS di Wilayah Manado Malabar, Walikota Minta Warga Jaga Keamanan dan Kebersihan

MANADO, (manadoterkini.com) – Sejak Jumat (4/9) kemarin hingga Minggu (6/9) besok, Remaja se-Sinode GMIM melaksanakan Pesta Seni Remaja dan Siswa di wilayah Manado Malalayang Barat, tepatnya Kelurahan Malalayang Dua, Kacamatan Malalayang.

Terkait pelaksanaan tersebut, Walikota GS Vicky Lumentut, meminta warga yang menjadi tuang rumah pelaksanaan ivent tahunan remaja Sinode GMIM tersebut, agar menjaga keamanan dan kebersihan lingkungan.

“Mari jaga keamanan dan kenyamanan lingkungan. Jadilah tuan dan nyonya rumah yang baik. Ajang kreatifitas remaja ini adalah bagian positif yang perlu terus dikembangkan untuk menjauhi ke hal-hal negatif seperti narkoba serta pergaulan bebas,”ungkap GSVL yang juga anggota Majelis Pertimbangan Sinode GMIM.

Labih jauh dikatakan engku Vicky program sinodal tersebut bagian dari menumbuhkembangkan kreatifitas remaja GMIM. Makanya perlu didukung oleh orang tua maupun pembina remaja serta warga GMIM pada umumnya.

Ditempat terpisah, Kepala Lingkungan IX, Verry Rasu kepada manadoterkini.com, tindaklanjut dari instruksi Walikota agar menjaga keamanan dan kenyamanan sudah mereka laksanakan. “Jauh-jauh hari kami telah diingatkan terkait keamanan dan kenyamanan di lingkungan. Bahkan dalam pelaksanaan kegiatan pesta seni ini kebersihan serta umbul-umbul telah pasang oleh masyarakat,”ungkapnya.(ald)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*