Senin, 9 Desember 2019

Dirut PDAM Manado Kini Dijabat Stenly Suwu

MANADO, (manadoterkini.com) – Setelah mengalami kekosongan sekitar 6 bulan, akhirnya Jumat (4/9) kemarin, posisi Diretur Utama Perusahan Daerah Air Minum (PDAM) Kota Manado yang ditinggalkan Morris Korah, kini resmi dijabat Stenly Suwu.

Pelantikan dan penyerahan Surat Keputusan (SK) menahkodai PDAM Manado oleh Kepala Badan Kepegawaian dan Diklat Daerah (BKDD) Kota Manado, atas nama Walikota GS Vicky Lumentut, disaksikan Ketua Banwas PT Air Manado, Drs Albert Wuysang, Herman Najoan, SH,Mh, dan para tamu dan undangan, bertempat di Kantor PDAM Manado.

Atas kepercayaan tersebut, Suwu mengungkapkan terima kasih kepada Walikota GS Vicky Lumentut yang telah mempercayakan memegang jabatan sebagai Dirut PDAM Manado. Kedepan dirinya akan menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya, guna memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat.

”Saya berkomitmen melanjutkan perjuangan melayani warga Manado, lebih khusus terkait penyediaan pelayanan air bersih bagi warga masyarakat Kota Manado,” tandas Suwu.

Untuk itu, Suwu meminta masukan dari mayarakat terkait pelayanan air bersih di Kota Manado. “Masyarakat jangan sungkan-sungkan menyampaikan keluhan pelayanan air bersih, kalau tidak memuaskan,”ungkapnya.

Suwuh pun berharap, agar para senior-senior yang ada di PDAM untuk saling memberikan masukan, sehingga kedepannya pelayanan air bersih kepada masyarakat bisa lebih baik lagi.

“Pak Walikota GS Vicky Lumentut mengamanatkan, agar yang harus dikedepankan oleh petugas dan jajaran petinggi PDAM adalah memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat,” pungkas Suwu.(ald)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*