Sabtu, 16 November 2019

Nusa Utara Merindukan Figur Sang Bunda

TAHUNA, (manadoterkini.com) – Dengan belum diakomodirnya sejumlah calon kandidat asal Nusa Utara dalam Pilgub 2015 tidak membuat warga Nusa Utara kecewa. Mereka justru berharap warga Sulut harus dipimpin oleh figur seorang ibu.

“Sulut memang ditaburi calon-calon pemimpin hebat tapi lebih hebat lagi kalau dia seorang wanita. Dan kami berharap pilihan itu lebih mengarah ke ibu Maya Rumantir. Selain wanita yang memiliki kharisma pemimpin, dia juga selalu berada dekat dengan orang-orang kecil. Jadi wajar kalau kami yang tinggal dipesisir nusa utara mendukungnya, “ujar sejumlah warga kepada manadoterkini.com baru-baru ini.

Senada dengan itu Frans Toli tokoh masyarakat Nusa Utara mengatakan figur seorang ibu sangat dirindukan warga Sulut. “Saatnya kita melirik dan mendukung figur ibu Maya karena figur perempuan seperti dia banyak dirindukan. Dan tak perlu diragukan lagi. Jadi selain layak menjadi pemimpin dia juga adalah sosok perpanjangan tangan Tuhan dalam melayani. Itu menjadi modal utama untuk maju dalam pilgub bersama bapak jendral kairupan, untuk itu mereka kami beri nama rukun rumantir kairupan harga mati untuk kami orang orang kecil, “tegasnya antusias. (vic)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*