Selasa, 10 Desember 2019

SDM Makin Dicintai Warga Minut

AIRMADDI, (manadoterkini.com) – Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Minut Sompie Singal dan Peggy Mekel yang lebih dikenal dengan pasangan SDM terus saja menuai simpatik dari warga, hal tersebut dibuktikan dengan antusiasme warga saat menghadiri kampanye pasangan SDM di Kecamatan Likupang Timur, Sabtu (5/9) kemarin.

“SDM bukan sekedar slogan saja tapi akan menjadi Program Prioritas untuk meningkatkan Sumber Daya Manusia masyarakat Minahasa Utara,” ucap Calon Wakil Bupati Dr. Peggy Mekel SE, MA ketika menyampaikan orasi politik dihadapan ratusan pendukung fanatik mereka.

Sementara itu calon Bupati Sompie Singal kepada manadoterkini.com mengatakan Minahasa Utara memiliki Sumber Daya Alam yang melimpah. “Masyarakat Minahasa Utara harus memiliki pendidikan yang memadai. Agar SDA terkelola dengan baik untuk menuju SDM Minut yang Hebat, sehingga masyarakat sejahtera” ungkapnya.

Ditempat yang sama James Ngangi warga Likupang merupakan pendukung fanatik pasangan SDM menuturkan Sompie – Mekel adalah harga mati. “Kami adalah pendukung fanatik pasangan SDM. Dan kami makin mencintai pasangan ini. Torang dukung mati-matian ini pasangan ini, itu harga mati for Minut,” ucap Ngangi. (toar)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*