Sabtu, 7 Desember 2019

Tempat Jajanan Pagi Paling Span di Manado

jajanan jajanan1MANADO, (manadoterkini.com) – Mungkin banyak yang bingung ketika mencari jajanan di Manado pada pagi hari. Ini salah satu referensinya. Jalan Bolevard, jalan ini biasanya dipadati kendaraan pada hari kerja, yaitu tepatnya di persimpanagan jalan bahu, sario, kawasan B on B.

Setiap harinya, terlebih khusus hari libur serta Sabtu dan Minggu pagi kawasan ini dipenuhi gerobak jajanan, diantaranya jajanan bubur ayam, kolak kacang ijo, dan lainnya. Anda yang hobi jajanan pagi bisa memuaskan hasrat jajanan di sini.

“Biasanya jajanan ini diserbu para pejalan kaki, dan sebagian besar oleh konsumen yang selesai dengan aktifitas olaraga pagi,” kata salah satu penjual yang berasal dari Gorontalo.

Rasa dari jajanan di sini pun tidak seperti pada umumnya, Kola Kacang Ijo contohnya jajanan ini di campur beras pulo merah, susu dan santannyapun segar nanti di campur ketika dipesan. Harganyapun terjangkau hanya berkisar Rp.6.000. Anda Ingin mencicipinya…datang saja di Jalan Boulevard… (alfa)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*