Minggu, 15 September 2019

Hadiri HUT ke-62 GMIM Eben Haezer, Walikota Tomohon Ingatkan Kualitas Iman

HUT GMIM Eben Heazer Kaaten HUT GMIM Kaaten

TOMOHON, (manadoterkini.com) – Peningkatan kualitas iman lewat pelayanan serta membangun jemaat yang dewasa menjadi pesan Walikota Jimmy Eman saat menghadiri ibadah syukur HUT ke-62 Jemaat GMIM Eben Haezer Kaaten, Wilayah Tomohon Satu, Minggu (6/9).

“Saya mengajak kepada Jemaat untuk tetap semangat dalam peningkatan kualitas iman lewat pelayanan serta terus beritakan injil Kristus dalam berbagai kegiatan yang bersifat religius maupun kehidupan kita sehari-hari,”ungkap Eman.

Walikota juga mengingatkan kepada Jemaat agar momentum HUT ke-62 untuk memperkokoh dan memotivasi pelayanan dibarengi insterospeksi, guna memantapkan program pelayanan kedepan.

“Tantangan kedepan semakin luas dan kompleks seiring dengan kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi dewasa ini. Oleh karena itu diperlukan adanya persepsi serta keinginan yang sama antara seluruh pimpinan, bahkan anggota jemaat untuk secara bersama-sama membangun jemaat yang dewasa dari segi iman yang kokoh dan persatuan,” pesan Eman.

Sementara itu, Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Tomohon, DR Drs Arnold Poli, mengharapkan melalui HUT ke-62 tersebut, akan makin terdorong dan termotivasi dalam melaksanakan tugas dan pekerjaan yang telah dipercayakan kepada masing-masing warga jemaat.

Untuk diketahui ibadah syukur tersebut dipimpin Sekretaris BPMS GMIM Pdt Hendry Runtuwene STh MSi. Hadir pula Ketua BPMW Tomohon Satu Pdt Herling Runtu STh, Ketua BPMJ Eben Haezar Kaaten Pdt Conny Suwandi Moto STh serta para pendeta Jemaat, para pejabat jajaran Pemkot Tomohon, Kapolres AKBP Monang Simanjuntak SIK, serta jemaat kolom 1 sampai kolom 11 GMIM Eben Heazer Kaaten.(efd)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*