Selasa, 17 September 2019

Bupati Makagansa Tutup Kejuaraan Tinju di Sangihe

TAHUNA, (manadoterkini.com) – Rangkaian kegiatan festival Sangihe, digelar pertandingan tinju bagi generasi muda. Kegiatan yang dilaksanakan sepekan tersebut ditutup secara resmi Bupati Kepulauan Sangihe Drs H R Makagansa Msi.

Pertandingan yang melibatkan belasan sasana tinju tersebut mendapat respon luar biasa dari masyarakat. Untuk itu sejumlah petinju berharap hadiah yang diberikan kedepan lebih menarik. “Kami berharap untuk hadiah bagi pemenang di kelas masing-masing lebih menarik. Agar supaya pesertanya lebih banyak lagi. Apalagi ini moment yang jarang digelar, “kata petinju Juanda dan Jemmy.

Sementara itu, Makagansa yang ditemui wartawan Sabtu (5/9), mengatakan kegiatan tinju itu sasarannya untuk menyalurkan minat dan bakat generasi muda dalam berolahraga. Agar tetap kuat dan bugar. “Saat ini sangihe tengah menyelenggarakan festival. Dengan adanya pertandingan tinju yang digelar pertina tentu suasananya cukup berwarna. Untuk tinju sendiri kami berharap generasi muda kita akan tetap kuat dan sehat. Muda-mudahan kedepan semuanya akan mengalami peningkatan, “ujar orang nomor satu di Sangihe ini. (vic)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*