Minggu, 22 September 2019

Walikota : Peran Gereja Sumbang Kedatangan Investor di Manado

Hadiri HUT ke 11 GMIM Gunung Ararat Buha

Manado manado

MANADO, (manadoterkini.com) – Peran Gereja ikut menjaga Kota Manado dalam kondisi yang relatif aman, sehingga investasi berkembang pesat dengan datangnya investor menanamkan modalnya. Demikian diungkapkan Walikota Manado GS Vicky Lumentut menghadiri ibadah syukur Hari Ulang Tahun (HUT) ke 11 Jemaat GMIM Gunung Ararat Buha, Kecamatan Mapanget, Minggu (6/9) kemarin.

“Terima kasih saya atas nama Pemerintah Kota kepada masyarakat Kota Manado yang ikut menjaga kota ini sehingga dalam kondisi yang relatif aman, sehingga para investor mau untuk datang ke Kota Manado dan menanamkan modalnya disini,”tandas Walikota.

Menurutnya, investasi yang ditanamkan di Kota Manado akan berdampak baik bagi perekonomian kota ini. Dimana, akan pula menyerap tenaga kerja lokal yang lebih banyak.

“Saya juga bersyukur jika di Manado banyak datang investor. Ini sangat berdampak pada meningkatnya perekonomian di kota ini. Juga berdampak pula pada penyerapan tenaga kerja lokal yang lebih banyak sehingga mengurangi angka pengangguran,”tutur GSVL, sapaan akrab Walikota, seraya mencontohkan dimulainya pembangunan Monaco Bay di kawasan boulevard dengan investasi mencapai lebih dari Rp6 Trilyun.

Dalam kesempatan itu, Walikota menyampaikan selamat kepada Jemaat GMIM Gunung Ararat yang merayakan HUT ke 11. Diharapkan Jemaat GMIM Gunung Ararat menjadi jemaat yang mandiri dan berkembang.”Selamat kepada jemaat GMIM Gunung Ararat, semoga tetap menjadi jemaat yang mandiri serta terus berkembang menjadi kesaksian bagi banyak orang,”pungkas Walikota.(ald)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*