Senin, 9 Desember 2019

Gelar Reses di Desa Lindangan, Lumowa Janji Akan Perjuangkan Aspirasi Warga

TOMPASOBARU, (manadoterkini.com)-Steven Lumowa SE, Anggota DPRD Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) dari Dapil I menggelar reses dengan melaksanakan pertemuan dengan masyarakat desa Lindangan kecamatan Tompasobaru Sabtu (5/9) pekan lalu.

Pertemuan Anggota DPRD Minsel asal partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) ini berlangsung di salah satu rumah warga yang ada di Desa Lindangan.

Tampak Hadir Camat Tompasobaru Henri Palit, Hukum Tua (Kumtua) se-Kecamatan Tompasobaru dan Tokoh masyarakat setempat.

Camat Tompasobaru Henri Palit dalam sambutannya dihadapan Anggota DPRD Minsel Steven Lumowa SE, berharap agar untuk dapat memperjuangkan semua aspirasi dari masyarakat Tompasobaru, seperti air bersih, perbaikan jalan dan lain sebagainya. “Apalagi air bersih, perbaikan jalan dan lain-lain sangat dibutuhkan masyarakat untuk kepentingan perekonomian,” ujarnya

Sementara itu, Lumowa yang juga ketua Komisi I DPRD Minsel ini menuturkan, berbagai persoalan yang dihadapi masyarakat yang didapat dari hasil reses ini akan dirangkum dan selanjutnya akan disampaikan menjadi pokok pikiran dirinya untuk disampaikan kepada pihak pemerintah untuk ditindaklanjuti. “hasil kesimpulan reses ini akan menjadi dokumen rekomendasi bagi pemerintah untuk diusulkan dalam program kerja dan pembangunan dan hasil reses ini kita singkronisasikan dengan Pemerintah Kabupaten,” tuturnya.(dav)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*