Minggu, 15 September 2019

Pemkot Tomohon Mulai Siapkan Program Kegiatan Tahun 2016

TOMOHON, (manadoterkini.com) – Memasuki Bulan September 2015 Pemerintah Kota Tomohon mulai menyusun dan mempersiapkan rencana dan anggaran untuk pelaksanaan program kegiatan Tahun 2016. DImana tahapan baru dalam proses pelaksanaan pemerintahan dan kemasyarakatan yang nantinya akan menyesuaikan visi dan misi dari Walikota dan Wakil Walikota yang akan terpilih dalam pemilihan kepala daerah secara langsung pada tanggal 9 Desember 2015.

Kegiatan awal dalam penyusunan program dan kegiatan Pemkot Tomohon untuk tahun 2016 dilaksanakan mulai Senin (7/9) di ruang rapat Bappeda samping Kantor DPPKBMD Kelurahan Kolongan Kecamatan Tomohon Tengah.

Masing-masing Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) memaparkan seputar program dan kegiatan di Dinas, Badan, Bagian serta Kantor. Nantinya, akan menjadi program yang akan dilaksanakan dan disesuaikan dengan visi dan Misi Kota Tomohon. “Alokasi dana dan anggaran nanti akan dibahas pada bulan ini juga. Makanya diupayakan rampung beberapa hari ini,” Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra, Dra Truusje Kaunang yang juga selaku Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD).

Beberapa SKPD telah selesai mempresentasikan rencana program kegiatan yang akan dilaksanakan nanti. Diantara Kepala Badan Ketahanan Pangan oleh Ir.Vonny Pontoh,MBA. Selanjutnya, Selasa (8/9) besok, menjadi bagian para Kepala Bagian dan Camat untuk mempresentasikan program kegiatan. (efd/mlz)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*