Selasa, 17 September 2019

Terkait Pemadaman Listrik, Warga Minta DPRD Minsel Hearing PLN

AMURANG, (manadoterkini.com) –Kekesalan warga Minahasa Selatan terhadap pemadaman listrik oleh PLN memuncak. Tak ayal, warga mendesak anggota DPRD Minsel memanggil hearing PLN selaku perusahan negara tersebut. “Kami selaku pelanggan berharap DPRD dapat mengagendakan hearing terhadap PLN,” ujar Yandri Wenas warga Minsel kepada manadoterkini.com.

Sebelumnya sejumlah warga yang ada di Minsel juga meminta agar PLN dapat meningkatkan pelayanannya. Menurut warga, adanya tuntutan serta kecaman kepada PLN akibat terjadinya pemadaman, merupakan hal wajar. “Sudah banyak keluhan yang kami sampaikan karena barang-barang elektronik rusak, dan pemadaman listrik juga ikut mengganggu kinerja pemerintah khususnya dalam hal pelayanan ke publik, ini diharapkan jadi perhatian PLN,” tandas Wenas.

Dimintai tanggapannya soal usulan hearing tersebut, Kepala PLN ranting Amurang melalui salah satu staf yang ada mengaku tidak masalah. “Untuk hearing sudah ada jadwal di dewan Propinsi. Tapi kalau DPRD Minsel juga jadwalkan hearing, tidak ada masalah,” ujarnya sembari tidak memerikan indetitasnya.(dav)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*