Selasa, 10 Desember 2019

Duduga Dihuni Pasangan Kumpul Kebo, Tempat Kost di Sangihe Perlu Dirazia

TAHUNA, (manadoterkini.com) – Menjamurnya pasangan selingkuh yang kumpul kebo di tempat- tempat kost yang ada di Sangihe, khususnya di Kota Tahuna membuat banyak warga meminta pihak berwajib untuk merazia tempat kost tersebut.

“Banyak tempat kost saat ini jadi tempat esek-esek pasangan selingkuhan. Bahkan ada yang kumpul kebo bertahun-tahun. Untuk itu kami minta tempat tersebut dirazia. Kalau ada yang berhasil dijaring segera dibuat surat pernyataan agar ada efek jera. Ini kan memalukan jadi wajar dipersoalkan,”ketus sejumlah warga kepada manadoterkini.com, Selasa (8/9).

Sementara itu tokoh muda Sangihe, Marthin Saekor SH, juga meminta agar pihak aparat hukum proaktif dalam menjalankan tugasnya bila mendapatkan laporan dari warga. “Kami cukup prihatin dengan maraknya kasus perselingkuhan. Sayangnya belum ada bukti jelas untuk dilaporkan sebagai delik aduan namun harapan kami pihak aparat hukum tegas dan tidak pandang bulu apabila menerima laporan mengenai hal itu dari masyarakat, “terang Saekor prihatin.(vic)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*