Selasa, 10 Desember 2019

Friske Walangare Atlet Karatedo Gojugai Harumkan Tomohon

MANADO, (manadoterkini.com) – Terlahir dari keluarga sederhana itulah Friske Walangare. Mahasiswi semester V pada Universitas Negeri Manado, kelahiran Tomohon, 22 Juni 1995 silam ini dengan mengambil jurusan Psikolog ini dapat dijadikan contoh oleh generasi muda lainnya.

friska friska

Anak dari Fredy Walangare dan Vonny Karundeng ini tentunya berbangga memiliki putri yang banyak mencetak prestasi olahraga. Kepada wartawan manadoterkini.com, Friske sapaan akrabnya menuturkan masa muda adalah masa yang penuh dengan cita cita dan harapan meraih apa yang kita dambakan. “Dengan mempersiapkan kegiatan yang bermanfaat seperti pada bidang olah raga pastinya selain membuat tubuh bugar, sehat juga akan memberikan positif thingking untuk kemajuan mendatang,”tuturnya dengan semangat.

friska friska

Dengan prestasi yang digapai tentunya banyak muda mudi ingin tau titik kesuksesan Friske seperti apa. Ketika ditanya wartawan manadoterkini, Mahasiswi jurusan psikologi ini mengungkapkan kepada generasi berikutnya semoga lebih baik lagi. “Untuk generasi muda yang berkipra di bidang olahraga khususnya karate agar jangan terlibat dalam hal-hal buruk seperti minum minuman keras, merokok, tawuran, apalagi mencoba obat terlarang,” pesannya.

Berprestasilah selagi masih bisa berprestasi dan tentunya harus ada dukungan dari pemerintah. “Karena salah satu pencapaian prestasi adalah suport dari pemerintah,”tandasnya.

Dengan berpikir positif, semangat generasi muda penerus bangsa tetaplah semangat dalam mengisi kemerdekaan dalam dunia olahraga seperti motto Friske “Menjadi seorang pemenang adalah keinginanku, dan memberikan yang terbaik adalah tujuanku. Salam, semangat dan sukses untuk manadoterkini.(efd)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*