Minggu, 22 September 2019

7 Putra-Putri Tomohon Ikut Festival Karawo Gorontalo

putra ptri karowa gorontaloTOMOHON, (manadoterkini.com)-Sedikitnya 7 Putra dan Putri yang ada di Kota Tomohon pada Selasa (8/9) siang tadi bertandang ke Kota Gorontalo Provinsi Gorontalo.

Keberangkatan 7 putra dan putri Tomohon ini dalam rangka untuk mengikuti Festival Karawo yang akan dilaksanakan di Gedung Taruna Kota Gorontalo.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Kadisbudpar) Tomohon Mariam Rau, SH melalui kabid pemasaran dan destinasi wisata Wulan Roeroe kepada manadoterkini.com.

Menurut Roeroe mengatakan ikut sertanya Tomohon pada ajang Festival Karawo 2015 ini rangkaian menampilkan Kesenian unggulan yang ada dikota Tomohon sebagai kota bunga yang dikenal dimancanegara. “Harapan kami dengan keikutsertaan putra dan putri Tomohon ini, Kota Tomohon makin memperkenalkan keunggulan pariwisata sulawesi utara khususnya yang ada di Tomohon.” harapnya.

Kegiatan ini didampingi Frida Rotikan Kabid kebudayaan, Charen lumanaw kasie pelaksana bidang kebudayaan, Corrie Tuegah kasie penyiapan sarana promosi pariwisata, max laleno kasubag umum dan kepegawaian ,meiske roring kasie usaha sarana dan prasarana pariwisata. (efd)

Inilah nama-nama Tim kesenian IPPT Kota Tomohon yang ikut Festival Karawo 2015.

1. Brian Kaeng.

2. Demita Mogonta.

3. Jeriston Dalim.

4. Priska Turangan.

5. Seivo Kowaas.

6. Shania Ilat.

7. Victory Mogot.

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*