Minggu, 15 September 2019

Sadar Pajak, Kecamatan Tomohon Utara Gelar Koordinasi dan Evaluasi

TOMOHON, (manadoterkini.com)-Dalam rangka untuk menyelaraskan pelaksanaan kegiatan pemerintahan dan kemasyarakatan yang ada di kecamatan Tomohon Utara.

Secara marathon Camat Tomohon Utara Aneke Tuegeh SE bersama perangkat dan aparat kelurahan yang bertempatdi Kantor kelurahan Kinilow Satu membahas seputar pelaksanaan tugas kelurahan yang melibatkan seluruh aparat kelurahan mulai dari pegawai Negeri Sipil, kepala-kepala Lingkungan dan Linmas guna mewujudkan program percepat pembangunan.

Sementara itu di Kakaskasen juga dilaksanakan rapat bersama melibatkan seluruh lurah yang ada di Kecamatan Tomohon Utara membahas seputar tugas utama pemerintah kelurahan meliputi pelayanan umum, pajak, kebersihan dan keindahan serta keamanan ketertiban bermasyarakat.

Camat Tomohon Utara Anekke Tuegeh SE menegaskan kepada warga agar tetap memperhatikan tagihan pajak bumi dan bangunan yang batas jatuh tempo tanggal 30 September 2015. “Oleh karena itu diingatkan kepada seluruh masyarakat Kota Tomohon Utara khususnya masyarakat wajib pajak untuk memperhatikan kewajiban membayar pajak untuk kelancaran dan kelangsungan pembangunan yang ada di Kota Tomohon Utara yang dampaknya akan langsung diterima masyarakat,” ujarnya.

Kegiatan ini rutin dilaksanakan untuk terus mempercepat pelayanan dan memberikan jaminan pelayanan kepada masyarakat yang menjadi subyek dan obyek pembangunan yang berkelanjutan.” Dengan pelaksanaan program dan kegiatan pembangunan yang sementara bergulir saat ini, maka seluruh komponen masyarakat diharapkan untuk berpartisipasi aktif, mengawasi dan menjaga hasil-hasil pembangunan yang telah dilaksanakan maupun yang sementara berlangsung.(efd)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*