Sabtu, 7 Desember 2019

Markus Palantung – Robert Pardede : Kami Sambut Baik Keputusan Panwaslu Manado

MANADO, (manadoterkini.com) – Diterimanya Gugatan sengketa pemilu Pasangan Independen Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Manado Markus Palantung – Robert Pardede disambut baik oleh Markus Palantung dan Robert Pardede.

Bahkanpun sementara pembacaan putusan tampak LO Pasangan Independen ini mendekati sang kandidat dan mencium serta mencipika-cipiki kandidat, mengexpresikan kegembiraan saat mendengar peluang besar mereka akan ikut serta dalam pilwako 9 desember 2015 mendatang.

Dalam wawancara dengan manadoterkini.com, Markus Palantung mengatakan pihaknya memberi apresiasi atas putusan Panwaslu Manado yang mengabulkan gugatan pemohon terkait dukungan dibeberapa Kecamatan yang mendapat null suara. “Kami sambut baik keputusan ini dan kami tetap optimis bisa bertarung dalam Pilwako Manado,” ujarnya.

Ia juga mengatakan pihaknya akan memanfaatkan waktu yang direkomendasikan Panwaslu Manado kepada KPUD Manado terkait verifikasi di 4 kecamatan. “Kami yakin bisa memanfaatkan waktu 3 hari ini dan optimis bisa ikut Pilwako Manado,” ujar Palantung. (chris)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*