Selasa, 17 September 2019

Kunjungi RS Kandouw, Walikota Manado Terangkan Soal UC kepada Pasien

MANADO, (manadoterkini.com) – Kunjugan Walikota Manado GS Vicky Lumentut di Rumah Sakit Umum Prof Kandouw, tak disia-siakan untuk menerangkan kepada pasien soal program pelayanan kesehatan gratis yang lebih trand dengan istilah Universal Coverage (UC).

Program pro-rakyat yang sudah dijalankan oleh Pemkot Manado tersebut memang sangat membantu masyarakat. Penjelasan Walikota tersebut sekaligus meluruskan isu bahwa program UC sudah dihentikan.

“Saya tegaskan kembali, program UC ini tetap berjalan dan tidak dihentikan. Namun, program ini hanya berlaku bagi warga Manado yang dikuatkan dengan identitas seperti KTP dan KK (Kartu Keluarga). Kalau bukan warga Manado, minta maaf tidak masuk program UC ini,” terang GSVL yang didampingi Camat Malalayang Laurens Umboh.

Ditempat terpisah Franky Sege warga Malalayang yang berprofesi sebagai sopir angkot mengakui akan program pro-rakyat dari Pemkot Manado tersebut. “Program UC memang menjadi buah bibir dari warga saat berada dalam kendaraan. Makanya siapa pun pemimpin kedepan program kedepan diharapkan dapat melanjutkan program pro-rakyat tersebut,”ungkapnya.(mlz)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*