Minggu, 22 September 2019

Sidang Sengketa Elly – David, Bawaslu Sulut Dijaga Ketat Polisi Pakai Mesin Detektor

Pintu detektor di Bawaslu SulutSULUT, (manadoterkini.com) – Sidang Musyawarah sengketa kedua yang digelar Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) berbeda dengan sidang sengketa musyawarah perdana waktu lalu. Hal ini terlihat puluhan polisi ikut siaga mulai dari pintu pagar halaman, pintu masuk dan di dalam ruangan.

Bukan hanya itu saja, dipintu masuk dalam ruangan, dipasang alat detektor dan dijaga oleh beberapa aparat kepolisian yang disiagakan dari Polresta Manado.

Pemandangan ini menjadi menarik dan diperbincangkan oleh awak media di Kantor Bawaslu. Hal ini dilakukan oleh pihak kepolisian dalam rangka menciptakan rasa aman kepada komisoner Bawaslu Sulut.

Pada sidang musyawarah sengketa kedua pada Rabu (9/9) hari ini direncanakan Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) akan memberikan tanggapan atas dalil-dalil yang dibacakan pemohon yakni pihak Elly Lasut – David Bobihoe. Sidang musyawarah ini akan dilaksanakan Pukul 09.00 Wita. (chris)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*