Minggu, 15 Desember 2019

Disambut Ratusan Warga, Imba – Boby Kampanye di Mahawu

Imba-bodaMANADO, (manadoterkini.com) – Pasangan Jimmy Rimba Rogi – Bobby Daud melakukan sosialisasi di Lingkungan III Kelurahan Mahawu, Kecamatan Tuminting, Manado rabu (9/9).

Kedatangan Imba – Boby disambut dengan tarian oleh warga sekitar pukul 15.30 Wita. Imba – Bobby didampingi oleh Istri masing-masing, Ketua DPD II Partai Golkar Kota Manado Herry Kereh, Anggota DPRD Sulut Kristovorus Dekky Palinggi, Raski Mokodompit dan Tim Pemenangan lainnya.

Dalam sambutannya, Imba menegaskan program Pariwisata akan menjadi program kedepan mengingat Manado hanya bisa dijual dengan Kota Wisata dan Kota Jasa.

“Ingat Manado Ingat Imba, kami berkomitmen 2025 nanti akan tercapai Manado Kota Pariwisata Dunia,” ujar Imba.

Imba juga memberikan pernyataan kepada warga Mahawu, nantinya akan

Melakukan Reklamasi pantai dibagian Utara sehingga adanya pemerataan pembangunan antara utara dan selatan, Imba juga menegaskan akan membangun RS di Bagian Utara dengan bekerjasama RS di Singapura. Selain itu dibidang pendidikan akan dimajukan sehingga akan ada pemerataan pembangunan di Kota Manado.

Selain itu program Santunan duka saat ini yang dibanderol 2,5 juta akan ditingkatkan menjadi 5 juta. Imba juga berjanji kepada warga di bagian utara bahwa nanti akan di bangun tambatan perahu.

Sementara itu Bobby Daud mengatakan jika terpilih nanti dirinya komit dalam pembagian tugas dengan walikota. “Dengan adanya perpaduan ini persatuan umat akan dijaga, kalau kegiatan umat Kristen pak Imba dan saya umat Muslim,” ujar Bobby.

Diakhir sambutannya, Imba – Bobby melakukan tanya jawab dengan warga yang hadir. (chris)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*