Minggu, 22 September 2019

Wakili Bupati, Sekdakab Minsel Hadiri HUT ke – 185 Desa Munte

Sekda MinselTUMPAAN, (manadoterkini.com) – Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Christiany Eugenia Paruntu SE yang diwakili Sekdakab Minsel Drs Danny Rindengan Msi, Rabu (9/9) menghadiri ibadah syukur peringatan Hari Ulang Tahun ke-185 Desa Munte Kecamatan Tumpaan. Kedatangan Sekdakab Minsel ini disambut antusias dan sukacita masyarakat.

Sekdakab Minsel Drs Danny Rindengan Msi, atas nama Bupati Minsel mengungkapkan, harapannya agar masyarakat terus bekerja keras serta memanfaatkan segala kemudahan-kemudahan yang ada demi peningkatan kesejahteraan masyarakat itu sendiri. “Maksimalkan segala potensi yang ada serta tetap setia mendukung setiap program pemerintah serta membulatkan tekad bahu membahu membangun Minsel ke arah yang lebih baik lagi,” katanya.

Rindengan juga berharap kepercayaan masyarakat terhadap pemerintah sekaligus selalu mendoakan pemerintah, karena apa yang diprogramkan oleh pemerintah semuanya demi kemajuan Minsel. “Peran serta masyarakat dalam proses pemerintahan dan pembangunan merupakan kunci kesuksesan. Mari kira terus berkomitmen demi kesejahteraan Minsel,” tandasnya.

Hadir dalam kesempatan ini Kepala BPMPD Minsel Drs Benny Lumingkewas, Camat Tumpaan Franky Toar SE, Hukumtua, tokoh masyarakat dan tokoh masyarakat serta para undangan lainnya.(dav)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*