Sabtu, 14 Desember 2019

Rangkaian Acara HUT ke 81 GMIM Bersinode Siap Digelar

TONDANO, (manadoterkini.com) – Berbagai rangkaian kegiatan rohani akan digelar dalam memperingati HUT ke-81 GMIM Bersinode tahun 2015 di Tondano, Kabupaten Minahasa.

Bupati Minahasa Drs Jantje Wowiling Sajow MSi selaku Ketua Umum Panitia didampingi Sekretaris Umum Pdt Evert Tangel STh MPdK mengatakan bahwa rangkaian kegiatan tersebut akan diawali dengan Ibadah Pembukaan GMIM EXPO pada Kamis (24/9) hari ini pukul 15.00 wita di kompleks Stadion Maesa Tondano.

Ditambahkan Bupati yang juga Penatua Pria Kaum Bapa Wilayah Tondano Dua ini, selama pelaksanaan GMIM Expo pada tanggal 24-30/9 ini, akan digelar pula Lomba Paduan Suara Antar Pelajar pada 26-27/9, Lomba Tarian Rohani Kreatif Remaja GMIM pada 28/9, Lomba Musik Band Rohani Pemuda GMIM pada 29/9, Lomba Paduan Suara Antar Pelayan Khusus (PELSUS) GMIM pada 27-29/9.

“Puncak Acara HUT ke-81 GMIM Bersinode tahun 2015 ini, akan dilaksanakan Ibadah Agung pada Rabu 30/9 pukul 10.00 wita di Stadion Maesa Tondano, yang dilanjutkan dengan Pawai mengelilingi kota Tondano” urai Bupati terbaik pilihan rakyat Minahasa ini.

Sementara Sekum Panitia Pdt Evert Tangel mengatakan bahwa mendahului semua kegiatan tersebut akan dilaksanakan Teknikal Meeting pada Jumat 11/9 pukul 09.00 lusa, di Gereja GMIM Sentrum Tondano.

Diharapkan Pdt Tangel agar para Ketua BPMW, Kepala Sekolah, Pimpinan PS Pelajar, PS Pelsus, Band Rohani Pemuda dan Tarian Kreatif Remaja agar dapat menghadiri Pertemuan Teknik ini. (chris)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*