Minggu, 15 September 2019

Sekda Tomohon: Tahun Depan Dinas Kesehatan dan Dinas Sosial Akan Dipisahkan

TOMOHON, (manadoterkini.com) – Sekretaris Daerah Kota Tomohon Dr. Arnold Poli SH, MAP kepada manadoterkini.com menyampaikan dalam waktu dekat akan ada pemisahan dua dinas sehingga pelayanan publik akan terus lebih baik. “Dinas Kesehatan dan Dinas Sosial akan dipisahkan, sementara KP2T akan gabung dengan Badan Penanaman Modal,” ungkap Ketua AGIS Sulut ini, Kamis (10/9).

Menurut Poli, ini masuk pada Prolegda dan sementara dalam pembahasan DPRD. Poli juga menyampaikan nantinya akan menempatkan aparatur yang berkompeten dibidangnya, alasannya karena dalam melanjutkan pembangunan sehingga harus ditempatkan aparatur yang berkualitas “Jika pelayanan baik kepada masyarakat ini tentunya memberikan dampak pada masyarakat Tomohon,” ujar Sekda.

Sementara itu pemisahan Dinas Kesehatan dan Dinas Sosial untuk mewujudkan peran dan fungsi masing masing dinas, juga penggabungan Badan penanaman modal dan KP2T menjadi lebih baik, diiringi penempatan tenaga yang profesional dan memiliki integritas dalam melaksanakan tugas.

Dikatakannya tahun depan segera terwujud karena saat ini dewan sudah membahasnya lewat prolegda yang ada. (efd/chris)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*