Jum'at, 15 November 2019

Suleman: Pembinaan SDM di Bidang Hukum Akan Meningkatkan Kesadaran ASN Kanwil Kemenag Sulut

SULUT, (manadoterkini.com) – Subbag Hukum dan KUB menyelenggarakan dua kegiatan sekaligus Orientasi Perancangan Peraturan Perundang-undangan dan Sosialisasi Peraturan Perundang-undangan Kementerian Agama Tahun 2015.

Kegiatan yang berlangsung di Hotel Aryaduta Manado tersebut berlangsung selama tiga hari kedepan dan dibuka langsung Kepala Kanwil Kemenag Sulut Drs. H. Suleman Awad, M.Pd pukul 14.15 Wita.

Dalam arahannya Kakanwil Kemenag Sulut Drs. H. Suleman Awad, M.Pd mengatakan pembinaan SDM merupakan modal utama yang perlu mendapat perhatian, karena keberhasilan suatu organisasi pemerintahan salah satunya terletak pada kulitas kemampuan dan disiplin Sumber Daya Manusianya.

Orang nomor satu dijajaran Kemenag Sulut ini menuturkan, dengan meningkatnya kemampuan dibidang hukum maka SDM kita mampu berfikir logis dan rasional, serta dapat melaksanakan tugas dan fungsinya dengan penuh tanggung jawab disertai mental dan integritas moral yang baik, tutur Suleman.

“Meningkatkan kesadaran dan pemberdayaan ASN di Kanwil Kemenag Sulut, khususnya dibidang hukum adalah sangat penting,” tegas Awad.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kabag TU Drs. H. Abjan Halek, M.Si, Kasubag Hukum dan KUB, Jansje A.H. Rumondor, S.Th, Kakan Kemenag Kabupaten Kota dan Kasubag TU Se-Sulut. (chris).

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*