Selasa, 10 Desember 2019

LPTQ Sulut Gelar Rapat Kerja Daerah Tahun 2015

SULUT, (manadoterkini.com) – Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur’an (LPTQ) Sulut melaksanakan Rapat Kerja Daerah Tahun 2015 yang dilaksanakan di Hotel Aryaduta Manado, (10/9).

Pada Rakerda ini dibagi beberapa komisi untuk membahas berbagai rekomendasi kepada Pemerintah daerah usulan berbagai kegiatan pendidikan pengembangan Tilawatil Qur’an, usulan penganggaran pada setiap daerah, serta sarana dan prasarana untuk menunjang mengembangkan minat baca dan tulis Al Qur’an di Sulut, dan pada Rakerda ini telah diputuskan tuan rumah MTQ tingkat Provinsi Sulut pada tahun 2016 mendatang akan dilaksanakan di Mitra.

Ketua LPTQ Sulut yang diwakili oleh Drs. H. Suleman MPd dalam sambutanya menyampaikan terimakasih karena telah terlaksananya kegiatan ini, dan kita mendukung semua kegiatan LPTQ yang dilaksanakan didaerah sehingga dapat terus mengembangkan minat baca tulis Al Qur’an di Sulut, serta mendukung penuh kepada Kab. Mitra yang akan menjadi tuan rumah MTQ tingkat Provinsi Sulut pada tahun 2016, khususnya kepada Kemenag Mitra siap untuk mensukseskan MTQ Tahun 2016 yang akan dilaksanakan di Mitra.

Hadir pula pada kegiatan ini Kabid Bimas Islam Kanwil Kemenag Sulut Aswin Kiay Demak yang juga Sekertaris LPTQ Sulut, peserta pada kegiatan ini terdiri dari Pengurus LPTQ Kab/kota Se-Sulut. (chris)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*