Kamis, 12 Desember 2019

Hari Ini, Nasib Lakoy – Rawis Ditentukan

AMURANG, (manadoterkini.com)-Perbaikan serta kelengkapan berkas pencalonan bupati dan wakil bupati Minahasa Selatan (Minsel) dari Partai Golkar yakni Karel H Lakoy dan Fredy Rawis (LARIS) akan, ditentukan pada Jumat (11/9) hari ini.

Jika berkas pasangan LARIS tidak memenuhi syarat, maka Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Minsel akan menggugurkannya dan bisa dibuka lagi pendaftaran kembali atau Pilkada Minsel ditunda 2017. “Iya, berkas mereka telah kami verifikasi, dan hari ini pasangan LARIS akan kita plenokan diterima atau tidak. Jika memenuhi syarat kita terima dan jika tidak, maka pencalonan akan dianulir sesuai dengan aturan dan ketentuan yang berlaku dalam perundang–undangan,” ungkap Ketua KPUD Minsel DR Fanley Pangemanan S. Sos MSi.

Sementara itu, Lakoy sendiri melalui LO-nya Eping Kewo saat dikonfirmasi mengungkapkan, kalau perbaikan serta kelengkapan berkas pencalonan LARIS sudah lengkap dan tidak ada hambatan. “Kita lihat saja, pasti calon kami akan diterima KPUD Minsel dan Pilkada Minsel pasti jalan tahun ini dan tidak akan ditunda,” tandasnya.(dav)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*