Selasa, 17 September 2019

Forum Alumni Fungsionaris KNPI Sulut Apresiasi GSVL-MOR

Walikota Manado

Walikota Manado GS Vicky Lumentut bersama mantan Walikota Wempie Frederik di Taman Kesatuan Bangsa

MANADO, (manadoterkini.com) – Forum alumni mantan pengurus KNPI Sulawesi Utara menggelar pertemuan sekalian diskusi dengan Calon Walikota Manado, GS Vicky Lumentut dan Calon Wakil Walikota, Mor D. Bastiaan, pada akhir pekan lalu di sebuah kawasan di Mapanget.

Kegiatan tersebut turut dihadiri sekitar dua puluhan mantan tokoh pemuda era 80-an dan 90-an, yaitu Drs. Wempie Frederik (Ketua DPD KNPI Sulut tahun 1978), Drs. Elisa Regar (Ketua DPD KNPI Sulut tahun 1980-an), dr. Brando Lengkey (Ketua DPD KNPI Manado tahun 1982), Drs Abram Warouw (Ketua DPD KNPI Kota Manado tahun 1980-an), Drs. Mance Nelwan, Lock Kojongian, Drs. Joshua Pangkerego, M.A.P. (Ketua DPD KNPI Kota Manado tahun 1982), Drs. R.A.S. Didi Sjafii (Ketua DPD KNPI periode 1990), Roy Maramis SH (Ketua DPD KNPI Kota Manado tahun 1995), David Toreh (Perkumpulan Senior GMKI), Dr. Goinpeace H. Tumbel, S.Sos, M.A.P, M.Si. (Sekretaris Forum Senior Friend GMKI Sulut), Edwin Moniaga, S.H, M.H. (mantan Pengurus Pusat GMKI), Drs. Arifin Dinggi (Sekretaris DPD KNPI tahun 1995), Remy Ngangi (Ketua MPI KNPI tahun 1995), James Karinda, S.H, M.H. (Ketua DPC GAMKI Manado), Setly Kohdong (Fungsionaris GAMKI Sulut), dan Ketua DPD KNPI Manado, Jeverson Pettonengan, SH, MH.

Forum diskusi dimoderatori oleh dr. Barndo Lengkey, membedah program-program yang direncanakan oleh pasangan calon GSVL Mor, yaitu 8 program Cerdas Pro Rakyat. Dalam kesempatan tersebut, peserta pertemuan sangat mengapresiasi program pembangunan yang sudah dilaksanakan dan yang akan dilanjutkan dalam rangka pertimbangan kesinambungan pembangunan yang sudah dilaksanakan dan akan dilanjutkan. “Juga berkembang ide agar sektor pendidikan dan kesehatan dapat menjadi prioitas pembangunan untuk dapat menjangkau berbagai lapisan masyarakat di berbagai tempat, terutama di pinggiran kota,”kata Roy Maramis yang kini sebagai anggota DPRD Manado dari PKPI.

Pada bagian lain, para peserta ikut mensuport program bantuan duka serta adanya fasilitas yang representatif dan permanen bagi sektor ekonomi kerakyatan para pedagang kaki lima, termasuk di dalamnya insentif bagi rohaniwan dan peningkatan kesejahteraan PNS. Calon Walikota Manado, GS Vicky Lumentut sendiri memberikan respons positif terhadap pertemuan yang digagas oleh forum alumni. “Saya berharap pertemuan seperti ini dapat dilaksanakan secara berkala dan dapat menjadi forum untuk secara kontinyu membedah masalah di Kota Manado serta ikut memikirkan alernatif solusinya,”ungkap GSVL sapaan akrab Lumentut.(ald)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*