Sabtu, 7 Desember 2019

Akhiri Masa Kepemimpinan, Gubernur Sulut Sambangi Sangihe

TAHUNA, (manadoterkini.com) – Dengan menumpang KRI Oswald Siahaan, Gubernur Sulut, Dr Sinyo Harry Sarundajang menyambangi Sangihe. Kedatangan orang nomor satu di Sulut ini sontak mengagetkan warga.

Rombongan Sarundajang langsung diterima Bupati Sangihe, Drs H.R. Makagasa MSi di rumah dinas Bupati. Kunjungan dalam rangka silaturahmi ini langsung dengan jamuan kasih bersama. “Pak Gubernur sudah dari Miangas dan Marore. Tahuna menjadi tempat kunjungan kami yang terakhir kemudian akan balik Manado malam ini, “ujar salah satu Kabag Humas Roy Saroinsong, yang juga turut dalam rombongan tersebut.

Meski belum diketahui persis apa maksud kedatangan beliau yang pasti sejumlah warga sempat menanyakan kehadiran beliau yang hanya 3 jam ini. “Biasa kan kalau beliau datang lamanya seharian mar ini cuma tiga jam ada apa gerangan, apalagi pertemuan deng Bupati termasuk singkat, “kata Mik Karinda warga Tahuna.

Untuk diketahui Gubernur Sulut dan rombongan tiba di pelabuhan Nusatara Tahuna pukul 18.00 dan berangkat pukul 22.00 kemarin malam. (vic)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*