Minggu, 15 Desember 2019

HUT Ke- 21 Getsemani Lansot Gelar Pesta Seni dan Budaya

TOMOHON, (manadoterkini.com) – Walikota Tomohon Jimmy F. Eman, SE.Ak menghadiri kegiatan tersebut yang dilaksanakan di Gedung Gereja Getsemani Lansot Kecamatan Tomohon Selatan dan selaku Khadim dalam ibadah pembukaan ini adalah Wakil Ketua Sinode GMIM Bid. APP Pdt. Arthur Rumengan. M.Theol.

manado

Dalam sambutannya Walikota Jimmy F Eman memberikan apresiasi kepada seluruh jemaat di wilayah Tomohon Tiga yang penuh sukacita dan kebersamaan dapat melaksanakan kegiatan ini yang memang di setiap tahun selalu dilaksanakan, dan juga panitia pelaksana yang telah mengkoordinasikan kegiatan ini dalam persiapannya hingga dapat tewujud sampai pada pembukaan kegiatan ini.

Beliau menambahkan, peringatan HUT GMIM Wilayah Tomohon Tiga ini pada hakekatnya adalah merupakan implementasi dari kesadaran jemaat akan tugas pelayanan dan panggilan Tuhan sebagai umat yang telah memperoleh dan menerima berkat Tuhan ,melalui segala karya dan pekerjaan yang dilakukan.oleh karena itu makna lain yang terkandung dalam kegiatan pesta seni ini adalah bagaimana kita sebagai orang percaya untuk mengaktualisasikan tugas panggilan gereja yaitu bersaksi, bersekutu dan melayani.

Walikota Tomohon

Diakhir sambutannya Walikota Jimmy F. Eman, SE,Ak berpesan kepada seluruh peserta lomba paduan suara untuk dapat bernyanyi dan berkompetesi dengan baik dan penuh sukacita karena ini semua semata-mata hanya untuk memuji dan membesarkan nama Tuhan kita di surga.

Hadir pada ibadah ini Ketua Wilayah Tomohon Tiga Pdt. Sofie Goni – Rau, M.Th, Ketua Jemaat Getsemani Lansot Pdt. Richard Supit, S.Th, Ketua Panitia Pelaksana Djemmy Sundah,SE, Ketua DPRD Ibu Ir. M.Wenur, Kapolres Tomohon AKBP M. Simanjuntak, SIK dan para tamu DR. Maya Rumantir, P.Hd didampingi Mayjen TNI (Purn.) Glenny Kairupan serta seluruh jemaat Wilayah Tomohon Tiga sebagai peserta lomba Paduan Suara. (efd/chris)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*