Minggu, 15 Desember 2019

Insentif Dipenuhi, Rotikan Berharap Linmas Kota Tomohon Kerja Maksimal

TOMOHON, (manadoterkini.com) – Kepala Satuan Polisi Pamong Praja James AH Rotikan, SE memimpin apel linmas, Jumat (11/9) bertempat di Lapangan Kantor Walikota Tomohon. Ia mengatakan Peran Linmas dalam lingkup pemerintahan dan kemasyarakatan sangat diperlukan.

Oleh karena itu Rotikan mengingatkan kepada seluruh anggota Linmas di Kota Tomohon yang berjumlah 750 orang agar dapat berpartisipasi secara aktif dalam meneruskan informasi penting kepada seluruh masyarakat dengan mengambil waktu baik dalam ibadah atau pertemuan lainnya.

Ditambahkan Rotikan agar meneruskan himbauan, arahan pemerintah dan mengajak masyarakat untuk membiasakan menanam tanaman yang tahan panas seperti Umbi-Umbian sebagi persediaan pangan, memberdayakan lahan-lahan pertanian yang produktif, begitupun diharapkan untuk menyampaikan kepada seluruh masyarakat agar dalam membuka lahan pertanian baru selalu waspada agar tidak terjadi kebakaran yang nantinya merugikan kita semua. “Seperti yang telah terjadi di beberapa titik lahan kosong dan rumah yang ada di Kelurahan Kinilow,” ujarnya.

Saat ini anggota Linmas patut bersyukur sebab tahun 2015, Walikota Tomohon Jimmy F Eman, SE Ak telah menaikan insentif Linmas dengan tujuan meningkatkan kinerja dan kesejahteraan Linmas.

Untuk diketahui insentif anggota linmas setiap bulannya Rp 500 ribu, sedangkan untuk koordinator Linmas Rp 550 ribu. Oleh karena itu sangat diharapkan agar seluruh linmas dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya. (efd/chris)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*