Kamis, 19 September 2019

Sekda Tomohon Ingatkan PNS Jangan Terlibat Politik Praktis

TOMOHON, (manadoterkini.com) – Aparatur Sipil Negara (ASN) diminta tidak terlibat politik praktis jelang Pemilukada Walikota / Wakil Walikota Tomohon 9 Desember 2015 mendatang. Hal ini dikatakan Sekretaris Kota Tomohon, DR Arnold Poli SH MAP kepada manadoterkini.com.

Dalam rangkaian kampanye yang sementara berlangsung sampai 1 desember mendatang Poli menyampaikan hal ini karena PNS tidak luput pantauan dari Panitia pengawas Pemilu, jika ditemui adanya PNS yang terlibat dalam kampanye dikatakannya akan mendapat sanksi sesuai aturan yang ada.

“Para aparatur negara ini harus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat yang dipercayakan untuk kemajuan pembangunan yang ada di Kota Tomohon. ASN terus membenahi diri dan meningkatkan kualitas kerja, dan pemikiran tugas keseharian. Tupoksi melayani masyarakat karena dalam tugas ini yang diperlukan adalah sumbangsinya untuk kemakmuran masyarakat sesungguhnya dengan membekali diri dengan kecerdasan intelektual dan takut akan Tuhan,‚ÄĚkata POli.

“Tentunya apa yang diharapkan bersama dalam pembangunan akan memberikan manfaat untuk masyarakat Kota Tomohon,” ungkap Ketua AGIS Sulut Ini. (efd/chris)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*