Minggu, 15 September 2019

Ditanda Tangani di Hadapan Kapolres, 4 Paslon Pilwako Manado Sepakat Kampanye Damai

Forum Pilkada Damai

MANADO, (manadoterkini.com) – Empat pasang calon Walikota dan Wakil Walikota Manado melakukan penandatanganan nota kesepahaman damai di Kantor Polresta Manado pada jumat (11/9). Kegiatan ini dalam rangka peran kepolisian untuk menciptakan suasana kondisi aman da tenteram.

Menurut Kapolresta Kota Manado Rio Permana kegiatan ini untuk mengantisipasi kekacauan dan kerusuhan yang akan muncul pasca ditetapkannya pasangan calon dan memasuki kampanye sosialisasi di masyarakat. “Saya berharap calon dan pendukung turut menciptakan rasa aman dan damai,” ungkap Permana.

Forum PIlkada Damai

Menurut Rio, Empat pasang calon walikota dan wakil walikota serta seluruh simpatisannya harus benar-benar mengarahkan pendukungnya bersikap santun dalam perpolitikan di Kota Manado, “Saya yakin semua kandidat ini santun dalam berpolitik,” tandasnya.

Sementara itu Ketua Panwaslu Kota Manado Sjane Walangarei dalam sambutannya mengajak kepada para calon dan tim pemenangan untuk menurunkan Alat Peraga Kampanye (APK) yang masih terpasang disejumlah tempat, “Saya menghimbau kepada pasangan calon untuk menurunkan APK yang masih terpasang,” ujar Walangarei.

Forum Pilkada Damai

Hadir dalam kegiatan ini yakni Kapolres Manado, Korem, KPUD Manado, Panwaslu Manado serta 4 Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Manado. (chris)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*