Kamis, 19 September 2019

Besok, KPUD Jadwalkan Dua Paslon Bupati dan Wakil Bupati Minsel Cabut Nomor Urut

AMURANG, (manadoterkini.com) – Dua pasangan calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) yang akan bertarung pada pesta demokrasi 9 Desember akhirnya bisa bernafas lega. Pasalnya, pasangan incumben Christiany Eugenia Paruntu SE – Frangky D Wongkar SH (PAKAR) dan pasangan Karel H Lakoy – Drs Freddy Rawis (LARIS) bisa bernafas lega.

Karena tahapan yang menegangkan dari KPUD Minsel sudah terlewati (lulus verifikasi) pasca penetapan kedua pasangan menjadi Calon Kepala Daerah. “Kedua pasangan yang mendaftar itu sudah ditetapkan menjadi Calon Kepala Daerah. Kedua pasangan itu dinyatakan lulus setelah melengkapi seluruh administrasi,” ujar Ketua KPUD Minsel DR Fanley Pangemanan S. Sos MSi kepada sejumlah wartawan.

Lanjut Pangemanan, dengan ditetapkannya kedua Paslon bupati dan wakil bupati Minsel ini, dia mengatakan pada Sabtu (12/9) besok, kedua pasangan tersebut akan mencabut nomor urut. “Besok kita jadwalkan pencabutan nomor urut, dan itu akan kita laksanakan di Restourant Century Kelurahan Buyungon Kecamatan Amurang, dan sesuai jadwal itu akan kita mulai pada Pukul 09.00 WITA. Jadi saya minta kedua paslon harus hadir tepat waktu,” tandasnya.(dav)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*