Minggu, 22 September 2019

Peringati HUT ke 37, Ketua GM FKPPI Sulut Gelar Apel dan Ziarah TMP Kairagi

MANADO, (manadoterkini.com) -Generasi Muda FKPPI (GM FKPPI) Sulut menggelar apel kebangsaan dan ziarah menabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kairagi Manado, memperingat HUT FKPPI ke-37 yang jatuh Sabtu (12/9) hari ini.

Hadir dalam acara tersebut Ketua GM FKPPI Sulut sebagai Irup, Ketua dan pengurus Ormas FKPPI serta keluarga besar FKPPI.

Ketua GM FKPPI Sulut Dr Harley Mangindaan meminta kepada seluruh anggota FKPPI sebagai putra-putri para pejuang yang telah merebut kemerdekaan untuk menjaga kedaulatan Negara Republik Indonesia.

“Dalam momentum ini saya ingatkan sudah banyak darah, keringat, dan air mata, dan nyawa orantua kita yang menjadi korban untuk merebut kemerdekaan. Oleh karena itu FKPPI harus menjaga apa yang telah diperjuangkan orangtua kita itu,” kata Mangindaan.

Disatu sisi Mangindaan mengatakan, bentuk karakter jalin komunikasi, kebersamaan dan kekompakan antara masyarakat, pemerintah, TNI dan Polri dalam mengawal Konsensus Dasar Nasional yaitu Pancasila, UUD 45, Bhinneka Tunggal Ika dan NKRI.

“Bersatu dan berdaulat menjadi satu jiwa dan raga,” kunci Wakil Walikota Manado ini. (chris)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*