Senin, 16 September 2019

Berkarya 14 Tahun, Partai Demokrat Lakukan Baksos

MANADO, (manadoterkini.com) – Selang bulan September ini Partai Demokrat Sulawesi Utara melakukan bakti sosial masih dalam rangkaian HUT ke-14. Hal ini diungkapkan Ketua Panitia Mor Dominus Bastian.

Untuk itu, Mor yang juga selaku Bendahara DPD berharap semua kader Partai Demokrat Sulut ikut menyukseskan kegiatan sosial yang akan dilaksanakan selama bulan September 2015.

”Beberapa agenda penting, diantaranya Baksos yang akan dilakukan panitia HUT Partai Demokrat Sulut. Ini semua bertujuan untuk mengairahkan dan mengkonsolidasikan kembali kekuatan kader serta simpatisan Demokrat Sulut guna menjalankan instruksi Bapak SBY yakni memenangkan dan menyukseskan Pemilu 2019,” ujar Mor.

Lanjut Mor, peringatan 14 tahun partai berlambang bintang mercy ini mengabdikan diri membangun bangsa dan negara, akan dilaksanakan sejumlah kegiatan.

“Dalam rangkaian acara merayakan Hut Partai Demokrat, akan dirangkaikan dengan acara bakti sosial selama Bulan September yang akan dibuka dengan apel bendera pada hari ini jam 9 pagi ini didepan sekretariat DPD Demokrat Sulut, dan dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng secara serentak di seluruh Indonesia,” kata Mor.

Lebih lanjut diungkapkannya, selama Demokrat memimpin 10 tahun pemerintahan dibawah kepemimpinan mantan presiden Susilo Bambang Yudhoyono yang juga ketua umum Demokrat, banyak hal yang sudal dikontribusikan demi kesejahteraan rakyat Indonesia.

“Kami mengharapkan agar kedepannya program program pro rakyat Partai Demokrat, baik yang akan kami usulkan dan yang telah berhasil direalisasikan antara lain, jaminan kesehatan melalui BPJS, Kredit usaha rakyat, bantuan operasional sekolah, PNPM, dll. Walaupun mungkin namanya diganti tapi Partai Demokrat melalui perwakilannya di DPR RI, DPRD, dan kepala daerah akan terus berusaha agar semua program pemerintah harus dapat memberi solusi bagi rakyat,” ungkap mantan ketua DPC Demokrat Manado ini.

Sementara itu, Mor mengisahkan beragam solusi yang diusulkan Demokrat terkait sejumlah persoalan yang dihadapi bangsa yang berdampak pada kehidupan warga masyarakat yang tentunya perlu langkah cepat untuk pemecahan permasalah tersebut.

“Disaat sekarang ini dimana rakyat sedang berada dalam tekanan ekonomi yang menurun karena pengaruh turunnya nilai rupiah, musim kering yang berkepanjangan, dan turunnya juga daya beli masyarakat, partai demokrat berusaha memberi masukan dan solusi atas masalah tersebut dengan usulan diantaranya mendorong govermen spending utk barang dan jasa, bantuan kepada rakyat miskin, stabilitasi harga kebutuhan pokok, pencegahan PHK, pencegahan kenaikan kemiskinan, dll,” tutur Mor.

Mantan Wakil Ketua DPRD Kota Manado ini pun tak lupa menyampaikan rasa bangganya terhadap kepercayaan yang diberikan DPP Partai Demokrat di usia ke 14 tahun sebagai salah satu partai terbesar di Indonesia.

“Saya Mor Dominus Bastiaan mengucapkan terima kasih karena telah diberi kepercayaan oleh DPP untuk menjadi ketua panitia hut Partai Demokrat Sulawesi Utara. Mewakili atas nama korwil pelaksanaan hut, bapak Steven Rumangkang beserta seluruh pengurus Partai Demokrat mengucapkan terima kasih sebesar besarnya atas semua dukungan terhadap Demokrat hingga dapat berkarya selama 14 tahun sampai saat ini dan diberi kepercayaan dalam pemilu legislatif di Sulawesi Utara yang telah lewat khususnya di Kota Manado dimana kami memperoleh suara terbanyak. Dan semoga Partai Demokrat dapat memberi lebih dan berjuang untuk dapat memberi solusi bagi masyarakat sulawesi utara. Partai Demokrat berjanji untuk terus memberi bukti nyata bahwa kita peduli dan dapat memberi solusi. DEMOKRAT JAYA, INDONESIA MAJU,” pungkasnya. (mlz)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*