Jum'at, 15 November 2019

Maya Rumantir Hadiri Peringatan HUT ke 14 Partai Demokrat di Kota Kotamobagu

KOTAMOBAGU, (manadoterkini.com) – Pasangan calon Nomer Urut 2 (dua) bertandang ke Kota Kotamobagu untuk melakukan pertemuan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut Maya Rumantir dan Glendy Kairupan yang digagas DPC Partai Demokrat Bolmong.

Ratusan kader dan simpatisan Partai Demokrat mulai dari tingkat dewan pimpinan cabang (DPC), dewan pimpinan anak cabang (PAC) dan ranting dari Bolmong berkumpul dan tumpah ruah di lapangan Lembah Bening Kotamobagu untuk mendengar orasi politik yang disampaikan oleh peraih suara terbanyak DPD RI Utusan Sulawesi Utara DR Maya Rumantir.

Calon Gubernur yang di usung oleh partai Gerindra dan Demokrat dengan nomer urut 2(dua) dalam orasi politiknya menekankan soal asas dasar partai demokrat yang nasionalisme, religius, pluralis, Lebih lanjut Maya rumantir mengharapkan diusia partai yang ke 14 (11/9) para kader partai Demokrat tetap menjaga persatuan kesatuan terutama dalam mensukseskan pemilukada 9 desember 2015 mendatang.

Sebelumnya Maya yang satu satunya calon Gubernur Sulut yang mewakili unsur gender disambut dengan prosesi adat masyarakat Totabuan. Adapun kehadiran Maya Rumantir di Kotamobagu ini dalam rangka peringatan HUT Partai Demokrat atas upaya dan inisiatif dari anggota anggota dewan Partai Demokrat yang tergabung dalam fraksi Demokrat DPRD Kotamobagu yang pada saat itu juga hadir.

Selanjutnya Senator Maya Rumantir ini dipercayakan memimpin KKR di gereja Advent kotamobagu dengan mengambil tema Menuju kebahagiaan sejati dan menjadi manusia yang bersih dan benar bersinar dan indah, dalam khotbahnya ini Maya Rumantir juga bersaksi lewat puji pujian yang diciptakannya untuk membawa kabar sukacita dan kabar kemuliaan kepada masyarakat. (tim)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*