Minggu, 22 September 2019

Cegah Radikalisme Generasi Muda Harus Jadi Ujung Tombak

MANADO, (manadoterkini.com) – Jurnalis Online Manado (JAROD) Dialog Publik dengan Tema “Mencegah Radikalisme Pada Generasi Muda Dengan Mempertebal Wawasan Kebangsaan”, Sabtu (12/9) di Hotel Formosa, Kawasan Bahu Mall.

Dalam Dialog ini menghadirkan pembicara Badan Kesatuan Bangsa, Politik dan Perlindungan Masyarakat (Kesbangpol) Kota Manado Drs Hanny Solang mewakili Walikota Manado, Aktivis Jimmy Tindi, dan Pengamat Sosial DR Driamus.

Solang mengatakan untuk mencegah radiklalisme generasi muda harus menjadi ujung tombak. “Karena dari mereka dan untuk merekalah bangsa ini bisa berkembang dan menjadi besar,” kata Solang.

Dari ketiga panelis yang dihadirkan membedah mengenai mencegah radikalisme yang ada di tingkat nasional maupun di Sulawesi Utara lebih Khusus Kota Manado dan isu-isu radikalisme yang berkembang saat ini.

Pantauan manadoterkini.com, seluruh Jurnalis Online Manado dalam melaksanakan kegiatan ini begitu antusias mengikuti Dialo Publik yang juga menghadirkan Mahasiswa Fakultas Ilmu Politik dan Pemerintahan Universitas Samratulangi.(jef)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*