Kamis, 19 September 2019

Bupati Tetty Ajak Masyarakat Gunakan Hak Pilih di Pilkada Minsel

Paruntu

Tetty Paruntu

AMURANG, (manadoterkini.com) – Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) semakin dekat. Bupati Christiany Eugenia Paruntu SE, mengimbau seluruh warga masyarakat yang ada di Kabupaten Minsel agar menggunakan hak pilihnya pada pilkada serentak yang akan dihelat pada 9 Desember 2015 mendatang.

Tidak hanya mengajak warga menggunakan hak pilihnya, Tetty sapaan bupati Minsel ini juga mengimbau warga masyarakat agar menjaga kekompakkan, ketentraman, persatuan dan kesatuan di tengah – tengah masyarakat Minsel. “Saya mengimbau tetap menjaga kekompakkan, ketentraman. Gunakan hak pilih pada Pilkada Minsel nanti,” kata Tetty kepada manadoterkini.com.

Namun demikian, masyarakat harus selektif dalam memilih calon pemimpin Minsel untuk 2016-2021 mendatang. Diharapkan warga memilih calon yang memegang amanah dan punya kemampuan. “Pembangunan yang ada harus kita lanjutkan, karena perlu ditingkatkan. Oleh sebab itu, pilihlah yang amanah dan punya kemampuan,” katanya.

Bupati juga mengingatkan kepada para calon dan tim sukes jangan melakukan tindakan yang provokatif yang bisa merusak hubungan silaturrahim sesama masyarakat. Dan ajaknya, semua pihak menjaga keamanan dan kondusifitas di daerah ini. “Tim sukses jangan melakukan tindakan memprovokasi. Mari bersama kita menjaga keamanan yang sudah baik ini,” ujarnya.

Tidak hanya orang nomor satu di Kabupaten Minsel ini, Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Minsel Drs Danny Rindengan MSi juga mengingatkan hal yang sama. Masyarakat diingatkan jangan mengedepankan perbedaan dalam menyongsong tahun politik ini. “Ditambah lagi tahun ini tahun politik, perbedaan pasti ada. Tak perlu lihat perbedaan, lihat persamaan, semua masyarakat kita. Itu yang harus kita pikirkan,” tandasnya.(dav)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*