Sabtu, 16 November 2019

Panwaslu Rekomendasikan Paslon Jeffry Polii – Cherly Mantiri Ikut Mendaftar Kembali di KPUD Tomohon

TOMOHON, (manadoterkini.com) – Melalui sidang musyawarah sengketa yang dilaksanakan oleh Panwaslu Kota Tomohon dan Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kota Tomohon diputuskan pasangan Jeffri H. Polii SIK -Cherly Mantiri, SH dapat mendaftar di KPUD Kota Tomohon dan kemudian di verifikasi dan apabila hasil verifikasi persyaratan lengkap berhak untuk mengikuti Pemilihan Kepala Daerah 9 desember mendatang.

Sidang yang dipimpin Jack Budiman, SH dengan anggota Rita Kambong SH dan Ir Treisye Pontoh Senin, (14/9) Pasangan Jeffry Polii – Cherly mantiri diberikan kesempatan mendaftar kembali selama 3 hari dimulai keputusan Panwaslu Kota Tomohon.

”Kami harap KPUD Tomohon menerima hasil rekomendasi pasangan ini pada tahapan Pilkada,” ujar Rita Kambong SH.

Sementara itu, Ketua Divisi Sosialisasi dan Humas Stenly Kowaas kepada manadoterkini.com saat melaporkan hasil ini di KPUD Provinsi Sulawesi Utara mengatakan atas keputusan ini KPUD Tomohon menghargai dan mengapresiasi keputusan Panwaslu

“Rekomendasi 3 hari pasca putusan akan kami jalankan, silahakan pasangan ini mendaftar sesuai dengan aturan PKPU yang berlaku dengan semua persyaratan lengkap, termasuk dukungan Parpol. Apalagi yang parpol dualisme kepengurusan harus kedua-duanya dimasukkan,” ujar Kowaas.

Ditambahkannya sesudah mendaftar tentunya pasangan ini wajib mengikuti tahapan sesuai aturan seperti yang dilakukan tiga pasangan lainya,” ujar Kowaas. (efd/chris)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*