Senin, 16 September 2019

Pendeta GMIM se- Kota Manado Doakan dan Utus GSVL-MOR

MANADO, (manadoterkini.com) – Ratusan Pendeta, Guru Agama dan Vicaris se-Kota Manado, mengutus dan mendoakan Calon Walikota Manado GS Vicky Lumentut dan Calon Wakil Walikota Mor Dominus Bastian, yang dilaksanakan di GMIM Sentrum Manado, Senin (14/9).

Pengutusan GSVL-MOR Pengutusan GSVL-MOR

Ibadah pengutusan tersebut dipimpin langsung Ketua Sinode GMIM, Pdt HWB Sumakul MTh, GSVL – MOR didampingi istri masing-masing begitu khusyuk. Ratusan Pendeta yang teradiri dari Ketua Badan Pekerja Majelis Wilayah (BPMW) dan Ketua Badan Pekerja Majelis Jemaat (BMPJ) serta pendeta pelayanan dan pendeta emeritus di lingkup GMIM se-Kota Manado.

Pengutusan GSVL-MOR Pengutusan GSVL-MOr

Dalam khotbanya, Sumakul mengajak GSVL-MOR untuk tetap renda hati dan dilandasi takut akan Tuhan, ketika dipercayakan warga Manado melanjutkan pembangunan. “Tetap kedepankan kasih dan dilandasi takut akang Tuhan,”ungkap Sumakul.

GSVL-MOR

Ketua Wilaya dan Ketua BPS GMIM utus GSVL MOR

Ketika diberikan kesempatan memberikan sambutan, GSVL sapaan Lumentut kemudian menyampaikan terima kasih support para pendeta GMIM untuk dirinya dan Mor Bastiaan maju sebagai calon Walikota/Wakil Walikota Manado 9 Desember mendatang. “Terima kasih atas dukungan dan support yang diberikan para pendeta GMIM se-Kota Manado. Kalau Tuhan berkenan, saya dan Pak Mor akan melanjutkan pembangunan di Kota Manado,” terang Lumentut.

Pengutusan GSVL-MOR pengutusan GSVL-MOR

Dalam kesempatan tersebut juga, GSVL membeberkan sedikit tentang kenapa dirinya memilih MOR Dominus Bastian sebagai pasangan Wakil Walikota Manado kedepan dihadapan ratusan pendeta. “Saya berterima kasih kepada Pak MOR meski pertama sempat menolak. Namun saya yakin ini semua merupakan campur tangan Tuhan,”tandasnya.(ald)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*